Selamat Datang!

Anak Yatim Harus Bangkit Jadi Orang Hebat


BREBES (ranahpesisir.com
)General Manager Grand Dian Hotel Brebes Any Kusumaeni (Mey) mengajak anak yatim piatu untuk bangkit menjadi orang hebat. Orang hebat yang di maksud adalah orang yang bermanfaat bagi orang lain. Karena kebaikan seseorang akan dinilai dari seberapa besar kebermanfaatanya bagi orang.


Demikian disampaikan Mey saat santunan anak yatim dalam rangka 7th Anniversary Grand Dian Hotel, Jalan Jenderal Sudirman Brebes, Sabtu (31/12).


Kata Mey, dalam mengelola sebuah perusahaan jangan hanya urusan duniawi saja tetapi juga urusan akherat yang bisa diwujudkan dengan bakti sosial seperti santunan yatim piatu. Sehingga keberkahan akan selalu menyertai usaha luhur yang digelutinya. 


Sebagai bentuk syukur bersama anak-anak yatim maka mereka kami undang ke hotel untuk diberikan bingkisan dan santunan. Dengan dilibatkannya anak-anak yatim ke dalam hotel, akan tumbuh semangat dan tidak minder dan akan bangkit menjadi orang orang hebat.


Sebanyak 150 orang anak yatim, para penyapu jalan, penyandang disabilitas, panti jompo, marbot, dan kaum dhuafa di wilayah sekitar hotel.  Ini semua, dari donasi tamu-tamu hotel, relasi dan owner juga. Donatur yang ikut andil ada 69 donatur dalam seminggu terkumpul Rp 41 juta. 


“Saya berharap, tamu-tamu Grand Dian juga bisa menikmati keberkahan dari anak-anak yang saleh dan saleha ini,” ungkap Mey.


Kegiatan tahunan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap saudara kita yang kurang beruntung. Pihak manajemen bersama para vendor dan sponsor membagi rezeki agar ikut gembira di hari ulang tahun Grand Dian Hotel Brebes. 


Dia berharap kegiatan serupa bisa berjalan terus menerus agar terjalin keakraban dan doa-doa anak yatim selalu menyertai perjalanan Grand Dian Hotel.


“Kami hanya ingin doa-doa anak yatim selalu menyertai perjalanan Grand Dian Hotel,” harapnya.


Pimpinan Yayasan Pondok Pesantren Mukti Indonesia Wanasari Brebes, Nurokhim Abdussalam mengucapkan terima kasih kepada Grand Dian Hotel karena anak-anak panti yang dikelolanya bisa menikmati bingkisan dan makanan menu hotel. (*)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com