Selamat Datang!

Halal Bihalal IWO Tegal Jaga Sinergitas dan Kemitraan Sebaik-baiknya

 


TEGAL (ranahpesisir.com) - Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online Tegal (PD IWO Tegal) menggelar acara Halal Bihalal sekaligus evaluasi program-program yang sebelumnya telah dilakukannya, selain itu acara silaturahmi ini guna membahas agenda IWO Tegal kedepannya. Acara yang dihadiri seluruh pengurus dan anggota IWO Tegal dilaksanakan secara sederhana, bertempat di kediaman Ibu Sri Yatni salah satu anggota IWO Tegal yang beralamat di Griya Pendawa Asri Jalan Nakula Blok A 12 Kabupaten Tegal, pada Senin (8/5/2023).


Melalui press rilisnya, Ketua IWO Tegal Hartadi Setiawan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ibu Sri Yatni yang telah menyediakan tempat untuk menggelar acara Halal Bihalal keluarga besar IWO Tegal. "Semoga keikhlasan dan kebaikannya sekeluarga mendapatkan pahala dari Allah SWT, aamiin," ucapnya.


"Terimakasih juga kepada seluruh teman-teman pengurus dan anggota yang sudah menyempatkan waktunya sudah hadir di acara yang berbahagia ini.


"Pada kesempatan ini perkenankanlah saya atas nama pribadi dan keluarga mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh pengurus dan anggota IWO Tegal bilamana selama ini saya dan keluarga banyak melakukan kesalahan, baik yang disengaja maupun tidak disengaja, sekali lagi mohon untuk dimaafkan," ujar HS sapaan akrab Ketua IWO Tegal.


"Jadikan moment Halal Bihalal ini sebagai ajang untuk saling maaf memaafkan, ajang untuk berintrospeksi diri serta ajang untuk belajar karena kita semua adalah manusia biasa yang tidak luput dari sebuah kesalahan dan kekurangan, sekali lagi jaga tali silaturahmi ini dengan sebaik-baiknya," lanjutnya.


HS juga mengajak seluruh pengurus dan anggota IWO Tegal agar mampu memerankan fungsinya sebagai insan pers secara maksimal di tengah dinamika masyarakat yang terus berubah.


"Di tengah perkembangan media sosial yang pesat, dunia pers harus mampu menunjukkan perannya. Yakni menjalankan sesuai kaidah dan etika yang tertuang didalam Kode Etik Jurnalistik dan UU Pers No. 40 Tahun 1999," tandas HS.


Selain itu, HS minta seluruh pengurus dan anggota IWO Tegal jaga kekompakan, jaga nama baik organisasi, tunjukan bahwa IWO adalah organisasi yang beretika dan bertanggungjawab. "Jaga sinergitas dan kemitraan yang sudah terbangun selama ini dengan seluruh stakeholder yang ada baik instansi pemerintah, TNI-Polri, Perbankan, swasta dan lain sebagainya. Jaga hubungan ini dengan sebaik-baiknya," tegas Ketua IWO Tegal. 


Terakhir saya atas nama Ketua IWO Tegal mengucapkan Minal Aidzin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin.


Sementara itu, acara Halal Bihalal keluarga besar IWO Tegal berlangsung dengan suasana penuh keakraban dan ditutup dengan ramah tamah, hiburan serta makan bersama. (G) 

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com