Selamat Datang!

Doa Bersama Dari Kodim Brebes Untuk Keutuhan Negeri


Brebes (ranahpesisir.com) – Kodim 0713 Brebes menggelar tasyakuran HUT Ke-78 kemerdekaan Republik Indonesia di Masjid Darut Taqwa Makodim Brebes, selepas pelaksanaan sholat dzuhur berjamaah dengan warga sekitar. Rabu siang (16/8/2023).


Dikemukakan Dandim Letkol Infanteri Tentrem Basuki melalui Pasi Pers Lettu Infanteri Budi Sigit Pramono, kegiatan yasinan dan doa itu untuk mensyukuri nikmat kemerdekaan Indonesia yang sudah dirasakan selama 78 tahun.


“Doa bersama ini juga dilaksanakan secara serentak di satuan-satuan TNI jajaran Kodam IV Diponegoro,” ujarnya.


Lanjut Budi, memang sudah seharusnya masyarakat Indonesia merayakan dan mensyukuri nikmat kemerdekaan hasil pengorbanan darah dan air mata para pendahulu bangsa.


“Untuk malam hari nanti akan diadakan acara renungan suci HUT RI ke-78 di Taman Makam Pahlawan Kusuma Tama Brebes, untuk mendoakan para pahlawan bangsa khususnya yang terbaring di situ,” tandasnya.


Ia menambahkan, dari kegiatan tersebut, semoga menjadikan seluruh rakyat Indonesia lebih kokoh bersatu dalam bingkai Bhinneka Tunggal Ika, sehingga menjadikan negeri ini semakin aman, tentram, cepat pulih ekonominya, serta menjadi negara yang mandiri. (G)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com