Selamat Datang!

Jadi Kuda Hitam, FC Mawar Kapur Targetkan Juara Kompetisi Antar Club Desa Kalipucang

 


BREBES (ranahpesisir.com)- Tim debutan FC Mawar Kapur  dari Perumahan Kalipucang Makmur(PKM) Desa Kalipucang Kecamatan Jatibarang Kabupaten Brebes targetkan juara Kompetisi antar club se- Desa Kalipucang dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-78  tahun 2023.


Hal itu seperti yang disampaikan Novi selaku official  FC Mawar Kapur saat berbincang santai di rumah  Daffa Ibnu Hibban, penjaga gawang FC Mawar Kapur, Jumat(4/8/23).sore


Menurutnya , walaupun FC Mawar Kapur tim debutan baru, namun keikutsertaannya bukan sebegai pelengkap.


"Walau baru dibentuk dan  termasuk tim baru yang minim pengalaman, namun kami bukan tim pelengkap, bahkan kami akan menjelma menjadi tim kuda hitam yang mentargetkan juara," kata Novi, penuh semangat.


Sebagai official, Novi menyatakan, bahwa kerangka tim FC Mawar Kapur sudah mulai terbentuk, tinggal pemantapan  tim saja dan siap berlaga di kompetisi tersebut.


" Kerangka tim sudah mulai terbentuk tinggal pemantapan kerjasama tim agar bisa  maksimal dan memberikan prestasi yang membanggakan untuk Perumahan Kalipucang Makmur," imbuh Novi  optimis.


Sementara, penjaga gawang FC Mawar Kapur , Daffa Ibnu Hibban mengaku senang bisa ikut memperkuat tim dari Perumahan Kalipucang Makmur.Dia yang di kompetisi sebelumnya menjadi bagian dari juara bertahan FC Kupas United dan sempat bergabung di tim Persekal Selection untuk Turnamen Terlangu Open  optimis bisa bekerjasama dalam tim untuk mengantarkan FC Mawar Kapur jadi Juara di kompetisi antar club Desa Kalipucang tahun ini.



"Insya Allah kami akan semaksimal mungkin memberikan yang terbaik untuk perumahan ini," pungkas Daffa.(*)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com