Selamat Datang!

Persab Brebes Rencana Launching Pemain Tim Soeratin U-17 dan Liga 3. Dimeriahkan Dengan Arak-Arakan Mobil

 


BREBES (ranahpesisir.com)- Persab Brebes pada Selasa 22 Agustus 2023 mendatang akan mengadakan launching pemain tim Soeratin U-17 dan Liga 3 Persab Brebes untuk kompetisi musim 2023.

Hal itu menyusul, kompetisi Piala Soeratin U-17, yang rencana akan dimulai pada bulan September sedangkan Liga 3 pada bulan Oktober 2023 untuk putaran Jawa Tengah (Jateng).

Persab Brebes menggelar launching dengan tujuan supaya lebih menyatu dengan masyarakat Kabupaten Brebes.

"Yang belum kenal dengan Persab Brebes supaya kenal. Yang sudah kenal dengan Persab Brebes supaya lebih sayang," kata Ketua Umum Persab Brebes Asrofi, Sabtu 19 Agustus 2023.

"Dan kita memang ingin menunjukkan Persab Brebes itu sebagai aset daerah atau aset masyarakat Kabupaten Brebes, sehingga tatkala launching itu, nanti kita melibatkan seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Brebes," sambung Asrofi.

Tujuannya bukan semata-mata untuk mencari popularitas dari Ketua Umum Persab Brebes.

"Tidak, kita tidak ada tujuan politis.  Tujuannya yaitu untuk organisasi dari pada Persab Brebes sendiri supaya bisa lebih familiar dengan masyarakat," ungkap Asrofi.

Terkait dengan launching, yang rencana akan dilakukan pada Selasa 22 Agustus mendatang, ada dua titik kumpul. Untuk titik kumpul utama adalah di gedung Islamic Center Brebes. 

Dimana, rangkaian kegiatannya diawali dengan karnaval yang dimulai dar depan Kantor atau Sekretariat Persab Brebes di depan Kantor Desa Pulusari, Kecamatan Brebes yang merupakan titik kumpul keduanya.

"Jadi, dari depan Sekretariat Persab Brebes ini, ada rangkaian kegiatan karnaval atau arak-arakan yang diikuti oleh pemain, official, pengurus dan manajemen Persab Brebes serta dari tim-tim sepakbola se- Kecamatan Brebes dengan jumlah sekitar 25 tim," terang Asrofi.

Termasuk dari masyarakat lingkungan Desa Pulosari juga akan ikut karnaval yang jumlahnya diperkirakan antara 45 sampai 50 kendaraan mobil untuk berkonvoi menuju gedung Islamic Center Brebes.

"Nanti setelah sampai di gedung Islamic Center Brebes, baru rangkaian acara untuk launching atau perkenalan tim pemain dan pelatih serta manajemen Persab Brebes. Prinsipnya rukun dan gotong-royong itu yang akan membawa Persab Brebes berprestasi," pungkasnya. (G)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com