Selamat Datang!

Olahraga, Menuju Kebaikan


Brebes (ranahpesisir.com)
Pj Bupati Brebes Urip Sihabudin SH MH menyatakan, kebaikan jasmani dan rohani harus dipupuk sebaik mungkin antara lain dengan jalan sehat dan senam. Dengan kebugarakan tubuh maka akan bergairah dalam bekerja dan membuat karya terbaik. Seperti halnya pada ulang tahung Koprpri dan dan Darma Wanita Persatuan, bergembiralah dengan jalan sehat dan senam.


Demikin disampaikan Urip Sihabudin saat membuka kegiatan Senam dan Jalan Sehat dalam rangkaian HUT ke-52 Korpri dan ke-24 Darma Wanita Persatuan tingkat Kabupaten Brebes, di halaman KPT Brebes, Jumat (24/11/2023).


“Dengan semangat kerja, Kabupaten Brebes akan lebih baik dan lebih baik lagi,” harap Urip.


Dengan berolahraga, berarti bersama sama menjaga kesehatan masing-masing meskipun dikerjakan bersama yakni senam dan jalan sehat bersama-sama.


PJ Bupati mengucapkan  selamat hari ulang tahun Darma Wanita Persatuan Kabupaten Brebes yang dipimpin Dra Sri Amini Djoko Gunawan. Dan seluruh jajaran anggota Korpri se Se Indonesia juga merayakan ulang tahun ke 52.


Ketua Panitia jalan sehat dan senam HUT Korpri dan Darma Wanita Caridah menambahkan, Korpri merupakan satu satunya wadah bagi Pegawai Republik Indonesia dan mewakili birokrasi yang tetap bersikap netral dalam meneguhkan fungsi sebagai perekat pemersatu bangsa, untuk itu di hari ulang tahunnya mengusung tema Korprikan Indonesia. 


Senam dan jalan sehat, lanjut Caridah, bertujuan untuk meningkatkan kesehatan jasmani anggota korpri dan Dharma Wanita sehingga bermanfaat bagi seluruh anggota Korpri, Darma Wanita Persatuan, dan Masyarakat pada umumnya.


Tampak mengikuti senam dan jalan sehat antara lain unsur OPD, Forkopimda, anggota Korpri,  Darma Wanita Persatuan, PKK, camat, siswa, karyawan BUMD, dan masyarakat. 


Jalan sehat mengambil rute start dari gedung KPT belok kanan ke arah Desa Randusanga, belok kiri ke Desa Pagejukan dan kembali ke gedung KPT lebih kurang tiga kilometer. Peserta yang beruntung mendapatkan hadiah utama utama satu sepeda motor, lima sepeda gunung, kulkas, mesin cuci, TV serta ratusan hadiah menarik lainnya.(G) 

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com