Selamat Datang!

Iwan: Pelayanan RSUD Brebes Bagus


Brebes (ranahpesisir.com)
Pj Bupati Brebes Iwanuddin Iskandar SH MHum menilai Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Brebes pelayanannya cukup bagus. Hal ini dibuktikan dengan pelayanan yang diberikan para pegawai dan ketersediaan sarana dan prasarana. 

“RSUD Brebes, pelayanannya cukup bagus, saya melihat langsung bagaimana pelayanan di RSUD Brebes secara langsung untuk memastikan pelayanan publik terhadap masyarakat,” terang Iwan usai meninjau RSUD Brebes bebarapa waktu lalu.

Pj Bupati yang didampingi jajaran pejabat struktural memantau kegiatan MCU P3K yang tengah ramai berlangsung di Hall Gedung Penunjang. Dilanjutkan dengan mengunjungi pelayanan rawat inap di ruang Teratai, Mawar, dan Hemodialisa. 

Dalam kunjungan perdananya, beliau turut memberikan semangat kepada pasien yang sedang menjalani perawatan dan pengobatan di RSUD Brebes. Serta menyampaikan pesan kepada keluarga pasien untuk senantiasa menjaga kesehatan agar bisa menemani dan terus memberikan dukungan kepada pasien.

Seusai meninjau, Pj Bupati berpesan kepada seluruh jajaran manajemen agar pelayanan yang sudah baik di RSUD Brebes tetap dipertahankan dan ditingkatkan lagi agar masyarakat dapat terlayani dengan maksimal. 

Semoga melalui kunjungan perdana yang dilakukan pada awal tahun ini dapat memberi pengarahan dan motivasi kepada para karyawan RSUD Brebes.

Salah seorang keluarga pasien mengaku perawatan dan pelayanan yang diberikan bagus. Suster dan dokter juga melakukan visitasi sesuai dengan jadwal. “Datang langsung disambut, dan periksa serta di antar ke ruang perawatan,” ungkapnya.

Direktur RSUD Brebes dr Rasipin mengaku bangga dengan perkembangan kemajuan RSUD Brebes yang signifikan. RSUD telah berusaha keras untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk pasien. Dan RSUD ini telah terakreditasi paripurna, sehingga diharapkan bisa memberi pelayanan yang paripurna kepada pasien.(G) 

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com