Selamat Datang!

Sekda Amir Mahmud Terpilih Manjadi Ketua Dewan Pengurus KORPRI Periode 2024 – 2029


SLAWI (ranahpesisir.com)
- Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tegal Amir Makhmud secara aklamasi terpilih sebagai Ketua Dewan Pengurus KORPRI periode 2024-2029.

Dalam Musyawarah Kabupaten (Muskab) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) yang digelar di Gedung Korpri, Kamis (07/03/2024).

Amir Makhmud terpilih menggantikan Ketua Dewan KORPRI Widodo Joko Mulyono yang masa jabatannya sudah habis.

Widodo dalam pertanggungjawabannya mengatakan bahwa dewan pengurus KORPRI telah berusaha melaksanakan amanat yang diberikan dan menjalankan program organisasi. Namun ada beberapa kendala yang paling berat dihadapi yakni pandemi Covid-19

“Adanya Covid-19 pada tahun 2020 sampai 2021 menjadikan terhambatnya kegiatan KORPRI karena diberlakukannya pembatasan kegiatan yang melibatkan banyak orang,” kata Widodo.

Widodo juga berharap agar pengurus baru dapat melanjutkan program kerja KORPRI yang sudah atau belum dilaksanakan agar tetap eksis dalam mensejahterakan anggotanya.

Sementara Ketua Dewan Pengurus KORPRI terpilih periode 2024-2029, Amir Makhmud dalam sambutannya berharap jajaran pengurus KORPRI mampu menjadi motor penggerak dan tauladan utama dalam rangka mewujudkan tata pemerintahan yang profisional,tranparan dan akuntabel.

“Mari kita bersama sama membangun Kabupaten Tegal melalui KORPRI dan memberikan kontribusi untuk Kabupaten yang tercinta,” ungkap Amir.

Amir juga mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (PNS) khususnya jajaran KORPRI agar terus berevaluasi, sehingga kedepan KORPRI tidak hanya mensejahteraan anggota tetapi seluruh masyarakat Kabupaten Tegal. 

Adapun hasil susunan Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Tegal periode 2024-2029 terdiri dari Ketua Amir Makhmud, Wakil Ketua I Suspriyanti,  Wakil Ketua Ii Mujahidin,  Ketua Bidang Organisasi & Kelembagaan Imam Rudy Kurnianto,  Ketua Bidang Pembinaan Disiplin, Jiwa Korps & Wawasan Kebangsaan Saidno, Ketua Bidang Perlindungan & Bantuan Hukum Nurhapid Junaedi, Ketua Bidang Usaha & Kesejahteraan Yosa Afandi, Ketua Bidang Kerohanian, Sosial & Budaya Muhammad Faried Wajdy, Ketua Bidang Pengabdian Masyarakat Iwan Kurniawan, Ketua Bidang Pengendalian Nurhayati.(G) 

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com