Selamat Datang!

Kabupaten Tegal Siap Laksanakan Pilkades Serentak

Rakor Pelaksanaan Pilkades Serentak Tahap III Tahun 2019 digelar di Pendopo Amangkurat Pemkab Tegal, Rabu (26/6/2019)/foto: aksan 
SLAWI- Rapat Koordinasi Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak Gelombang/Tahap III Tahun 2019 di Kabupaten Tegal digelar di Pendopo Amangkurat Pemerintah Kabupaten Tegal, Rabu (26/6/2019).

Dalam hal ini Pemkab Tegal akan segera melaksanakan Pilkades Serentak di 117 desa pada 20 November 2019 mendatang.

Bupati Tegal, Umi Azizah pada rakor tersebut mengharapkan pelaksanaan Pilkades yang ketiga ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses tanpa adanya gangguan apapun.

Bupati Tegal juga menghimbau kepada Pemerintah Desa yang melaksanakan Pilkades dapat mengikuti aturan dan ketentuan yang telah ditetapkan. Termasuk memahami dan mengetahui regulasi yang ada.

Sebab, menurutnya, jika penyelenggara atau panitia memahami regulasi dengan betul, pasti tidak akan memberikan celah sedikitpun untuk kejadian yang tidak diinginkan.

Bupati juga minta agar dilakukan sosialisasi teknis Pilkades secara terstruktur, sistematis dan menyeluruh. Mulai dari tingkat kecamatan, desa, unit lingkungan hingga masyarakat. Baik melalui media cetak, elektronik maupun media sosial.(*)


Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com