Selamat Datang!

Di Brebes, 8 Cakades dari 148 Desa adalah Pasutri

Salah satu pelaksanaan Pilkades Serentak Tahap I tahun 2019 di Kabupaten Brebes/foto: aan
BREBES – Di Kabupaten Brebes, dari 512 Calon Kepala Desa (Cakades) yang mengikuti Pilkades Serentak Tahap I tahun 2019 di 148 desa di 17 kecamatan, 8 (delapan) orang diantaranya adalah Pasangan Suami Istri atau Pasutri.

Diantaranya adalah yang maju mencalonkan diri adalah Turyati dan Nurudin sebagai Cakades Winduasri, Slamet Becco dan Koriah di Desa Ciputih, kedua pasangan berada di wilayah Kecamatan Salem.

Sedangkan untuk Kecamatan Paguyangan dan Jatibarang, masing-masing adalah Ahya dan Wasitoh Cakades Kretek, dan Budi Arti Indrasuhardani bersama suaminya Didik Setiyono sebagai calon di Desa Buaran.

Dibenarkan Pelda Jahri, Bati Tuud Koramil 13 Salem Kodim 0713 Brebes, Minggu (16/6/2019), bahwa di wilayah kecamatan binaannya, terdapat dua orang calon yang merupakan suami-istri.

"Di kedua desa (Ciputih dan Winduasri), kedua pasangan suami istri tersebut maju karena tidak ada calon lainnya," terangnya.

Dalam pesta demokrasi masyarakat di Brebes ini, unsur TNI-Polri, Linmas, Ormas serta mitra pengamanan lainnya, bersinergi melaksanakan pengamanan di seluruh Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Hal itu guna menjamin Kamtibmas selama dan pasca pencoblosan serta perhitungan suara. (ddy/aan).
Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com