Selamat Datang!

Wisata Desa Pagerwangi Segera Dilaunching

Launching Wisata Desa dan Tilik Desa Pagerwangi Kecamatan Balapulang Kabupaten Tegal/foto: doc
SLAWI- Dunia pariwisata di wilayah Kabupaten Tegal kian bergeliat, dan muncul sebagai destinasi baru. Salah satunya wisata Desa Pagerwangi di Kecamatan Balapulang yang menawarkan Wisata Via Ferrata Bukit Rangkok, dan segera dilaunching berbarengan dengan acara Tilik Desa.

Nurul Widad, salah satu panitia kegiatan launching dan tilik desa, Rabu (19/6/2019) membenarkan rencana kegiatan tersebut.

Dikemukakan Nurul, Launching Wisata Desa dan Tilik Desa Pagerwangi akan dilaksanakan di Wisata Via Ferrata Bukit Rangkok, Senin (24/6/2019) mulai jam 09.00 Wib sampai selesai.

Terkait diatas, pihaknya menyediakan fasilitas bagi insan pers yang akan melakukan peliputan. Antara lain tempat menginap gratis di rumah-rumah warga (calon homestay) bila membutuhkan, konsumsi gratis selama kegiatan, dan uji coba via ferrata gratis.

"Silahkan rekan-rekan pers mendaftarkan diri, agar panitia bisa lebih mudah dalam meng-organize segala keperluan bagi rekan-rekan pers," ungkapnya.

Sebagai tambahan informasi, pendaftaran untuk rekan-rekan pers, bisa menghubungi: Nurul Widad Hp/WA: 0857-4850-7972, 0813-5843-1145.

Narasumber untuk informasi perihal konten Desa Pagerwangi, dapat menghubungi: Kepala Desa Pagerwangi, Waluyo via Hp/WA: 08232-8346-986. (*)
Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com