Selamat Datang!

Hari Ke-4, Kapolres Pekalongan Kunker ke DPRD dan Kodim

Kapolres Pekalongan AKBP Aris Yunarko didampingi Kompol Mashudi berkunjung ke DPRD Kabupaten Pekalongan ditemui Ketua Hj Hindun dan Wakil Ketua H Riswadi/foto: istimewa
KAJEN- Kapolres Pekalongan yang baru, AKBP Aris Yunarko SIK MSi melaksanakan kunjungan atau silaturahmi guna melanjutkan sinergitas yang sudah terjalin dengan beberapa pihak.

Sumber Humas Polres Pekalongan menyebutkan, hari ke-4 menjabat Kapolres Pekalongan, AKBP Aris Yunarko melaksanakan kunjungan kerja ke DPRD Kabupaten Pekalongan, Kodim 0710/Pekalongan dan Pengadilan Negeri (PN) Pekalongan, Rabu (2/10/2019).

Dalam kunjungan kerjanya ke DPRD Kabupaten Pekalongan, Kapolres langsung disambut dan diterima langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan Dra Hj Hindun MH dan Wakil DPRD Kabupaten Pekalongan H Riswadi SH.

Usai dari gedung dewan, Kapolres Pekalongan melanjutkan kunjungan kerjanya ke Kodim 0710/Pekalongan. Kapolres langsung disambut oleh Letkol Inf Arfan Johan Wihananto SIP M MS selaku Dandim 0710/Pekalongan.

Tak sampai disitu saja, orang nomor satu di Polres Pekalongan ini juga melanjutkan kunjungan kerjanya ke Pengadilan Negeri Pekalongan. Ditempat itu Kapolres beserta Kompol Mashudi SH disambut hangat oleh Ketua Pengadilan Negeri Pekalongan Sutaji SH MH beserta pejabat lainnya. (*)
Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com