Selamat Datang!

F Margal Berharap Tegal jadi Kota Bahari Sesungguhnya

Forum Masyarakat Gerak Tegal (F Margal) lebih mengedepankan kepentingan sosial daripada pribadi dan golongan/foto: istimewa
TEGAL (ranahpesisir.com)- Forum Masyarakat Gerak Tegal (F Margal) sebagai wadah berkumpulnya pemuda putra daerah Kota Tegal yang beranggotakan 238 orang dari empat wilayah kecamatan berharap Kota Tegal menjadi kota Bahari yang sesungguhnya (Bersih, Aman, Sehat, Rapi, dan Beriman).

Hal itu disampaikan Ketua F Margal, Tri Dian Brayantio S Sos yang terpilih melalui musyawarah mufakat pada Kamis 22 Januari 2020 lalu, kepada ranahpesisir.com, Sabtu (8/2/2020).

Menurutnya, Kota Tegal sebagai Kota Bahari yang bersih, aman, sehat, rapi dan beriman jangan hanya sekedar slogan atau semacamnya, namun harus benar benar menjadi perwujudan nyata yang di aplikasikan sepenuhnya oleh warga Kota Tegal.

"Sehingga dapat menarik wisatawan atau investor masuk ke Kota Tegal. F Margal juga lebih mengedepankan kepentingan sosial dari pada kepentingan pribadi atau golongan," tegas Tio, sapaan akrabnya.

Terkait diatas, Tio kembali berharap kepada Pemerintah Kota Tegal dan jajarannya serta seluruh element masyarakat untuk dapat bersinergi dan bekerjasama demi pembangunan Kota Tegal menjadi Kota Bahari yang sesungguhnya.

"Kota Tegal yang berkeadilan sosial, bermanfaat bagi seluruh masyarakat Kota Tegal dan sekitarnya," lanjut Tio yang juga mengelola media daring www.suararakyattegal.com.

Tio menambahkan, bahwa F Margal adalah organisasi resmi yang berijin melalui Akta Pendirian tanggal 07 Juli 2014 dengan Nomor: 32 yang dikeluarkan Notaris dan PPAT Kota Tegal, Adi Akbar SH MKn.(*)
Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com