Hewan Ternak Disuntik Massal Dilokasi TMMD

Satgas TMMD Reguler 100 Kodim 0713/Brebes membantu tim dari Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Kabupaten Brebes dengan menunjukan dan membantu memegangkan hewan ternak milik warga yang akan disuntik vitamin/foto: aan


BREBES-Tugas tambahan juga dilakukan oleh Satgas TMMD Reguler 100 Kodim 0713/Brebes di Desa Cikuya Kecamatan Banjarharjo Kabupaten Brebes.

Pemerintah Kabupaten Brebes melalui Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan dengan dibantu Satgas TMMD Kodim 0713/Brebes memberikan bantuan suntik vitamin penambah nafsu makan, serta mengurangi stres pada sapi dan kambing, Selasa (10/10).

Serda Danu dan Kopda Agung membantu tim dari Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan tersebut dengan menunjukan keberadaan hewan dan membantu memegangkan hewan ternak milik warga yang akan disuntik vitamin.

Rokhim warga Dukuh Cikuya yang hewan ternaknya mendapatkan suntikan vitamin mengaku senang. Ia pun sangat berterimakasih atas bantuan dari Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Kabupaten Brebes, serta Kodim 0713/Brebes.

"Terimakasih kepada Dinas Peternakan dan Kodim Brebes yang telah memberikan bantuan dan perhatian terhadap hewan ternak kami," ungkapnya. (aan/red).

Postingan populer dari blog ini

Sembilan Filosofi Jawa yang Diajarkan Kanjeng Sunan Kalijaga

Walikota Hendi Jadi Simbol Reformasi

UPS TEGAL Buka Pendaftaran Mahasiswa Baru