Satgas TMMD Respon Orang Jompo

Serda Zaki yang sayang dan tidak tega melihat kondisi nenek Tuawes (jompo), langsung mengambil motor dan mengantarkan pulang kerumahnya/foto: aan


BREBES- Tim kesehatan TMMD Reguler 100 Kodim 0713/Brebes setiap harinya bertugas memberikan pelayanan kepada Satgas TMMD dan masyarakat Desa Cikuya Kecamatan Banjarharjo.

Lokasi TMMD Reguler adalah daerah yang kekurangan air, sehingga ISPA (Infeksi Saluran Pernafasan Atas) menjadi primadona terbesar. Keberadaan Tim Kesehatan Lapangan TMMD Reguler 100 Kodim 0713/Brebes sangatlah membantu warga dalam mengatasi ISPA tersebut.

Menurut Serda Zaki anggota Satgas TMMD, berdasarkan penuturan warga, selama ini warga hanya mengandalkan obat dari warung setempat yang mungkin tidak sesuai dengan peruntukannya.

Tuawes, warga RT 02 RW 02 Desa Cikuya, setelah berobat di Pos Kesehatan TMMD Kodim 0713/Brebes mendapatkan perhatian dari Serda Zaki.

Serda Zaki yang sayang dan tidak tega melihat nenek Tuawes (jompo), langsung mengambil motornya dan mengantarkan nenek Tuawes pulang kerumahnya.

Nenek Tuawes sebelumnya telah mendapatkan pertolongan langsung dari Dokter Satgas Denkesyah Purwokerto yang memperkuat Tim Kesehatan Kodim 0713/Brebes. (didik)

Postingan populer dari blog ini

Sembilan Filosofi Jawa yang Diajarkan Kanjeng Sunan Kalijaga

Walikota Hendi Jadi Simbol Reformasi

UPS TEGAL Buka Pendaftaran Mahasiswa Baru