Sopir Drone Kodim Brebes Piawai Mencukur

Serda Yahuar tidak mau tinggal diam setelah melaksanakan tugasnya menerbangkan drone, dirinya membantu mencukur rambut/foto: olam


BREBES- Tak mau kalah dengan apa yang dilakukan Dedy (58) tukang cukur Kodim 0713/Brebes warga Desa Wangandalem Kecamatan Brebes, Serda Yanuar yang dalam upacara peringatan HUT TNI Ke-72 dan HUT Ke-67 Kodam IV/Diponegoro serta memeriahkan TMMD Reguler 100 Kodim 0713/Brebes menerbangkan Drone milik Kodim.

Hal itu guna pengambilan foto dan video via udara. Yanuar juga memamerkan kepiawaiannya dalam mencukur rambut gratis “Ala Tentara” kepada warga Desa Cikuya Kecamatan Banjarharjo, Kamis (5/10). 

Yanuar tidak mau tinggal diam setelah melaksanakan tugasnya menerbangkan Drone, dirinya membantu Dedy yang kewalahan mencukur kepala puluhan, bahkan ratusan warga Cikuya. Apa yang dilakukannya membuat Dedy sedikit lega dan dapat menarik nafas panjang.

Bukan hanya anak-anak saja yang mendapat servis cukur militer dari Dedy dan Yanuar, pemuda dan orang dewasa juga mendapatkannya kecuali perempuan.

“Ibu-ibu, kalau mau cukur ala militer, mangga,” tawar Yanuar sembari bercanda kepada ibu-ibu. (olam/didik) 

Postingan populer dari blog ini

Sembilan Filosofi Jawa yang Diajarkan Kanjeng Sunan Kalijaga

Walikota Hendi Jadi Simbol Reformasi

UPS TEGAL Buka Pendaftaran Mahasiswa Baru