Kapolres Pekalongan Minta Jajarannya Sukseskan Program Vaksinasi Massal

 

Kapolres Pekalongan AKBP Darno SH SIK/foto: istimewa 

KAJEN (ranahpesisir.com)- Kapolres Pekalongan AKBP Darno SH SIK meminta jajarannya untuk mendukung upaya pemerintah dalam menekan laju penularan virus Covid-19 di Indonesia melalui program vaksinasi Covid-19 yang dilakukan secara massal yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu (26/6/2021) mendatang. 

“Sekali lagi saya ulangi kembali, kepada seluruh personil jajaran Polres Pekalongan untuk mengawal dan memberikan dukungan penuh bagi keberhasilan pelaksanaan program vaksinasi Covid-19. Program tersebut tidak boleh gagal dan harus berhasil secara tuntas, karena vaksinasi merupakan cara paling efektif untuk menekan dan mencegah penularan virus Covid-19, selain penerapan protokol kesehatan secara ketat,” tegas Kapolres Pekalongan AKBP Darno, Jum’at (25/6/2021)

Selain itu, AKBP Darno meminta kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas yang merupakan garda terdepan untuk membantu melakukan deteksi dini penularan Covid-19 melalui 3T (tracing,testing, treatment) di desa binaanya masing-masing.

Ia mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pekalongan yang belum melaksanakan vaksinasi untuk segera melakukan vaksin pada hari Sabtu (26/6/2021) di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Kabupaten Pekalongan di Kajen dan Gedung Cabang NU Kabupaten Pekalongan di Kedungwuni.  

“Semoga dengan program vaksinasi Covid-19 yang dilakukan secara massal ini nantinya masyarakat terhindar dari Covid-19,” tandasnya. (*)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sembilan Filosofi Jawa yang Diajarkan Kanjeng Sunan Kalijaga

Walikota Hendi Jadi Simbol Reformasi

UPS TEGAL Buka Pendaftaran Mahasiswa Baru