Putra Bina Bangsa Kersana Juara Piala Soeratin U-15 Kabupaten Brebes 2023

 


BREBES (ranahpesisir.com)
- Putra Bina Bangsa Kersana menjadi juara Piala Soeratin U-15 2023, yang digelar Asosiasi PSSI Kabupaten Brebes, setelah berhasil mengalahkan Sadiwa FA Bumiayu dengan skor 1-0, di partai final yang berlangsung di Stadion Karangbirahi Brebes, Minggu 10 September 2023 sore.


Gol semata wayang kemenangan meraih trhopy juara Piala Soeratin U-15 2023 bagi Putra Bina Bangsa Kersana itu, tercipta di menit-menit akhir babak pertandingan.


Atas gelar juaranya itu, Putra Bina Bangsa Kersana mendapatkan hadiah berupa uang pembinaan sebesar Rp 3 juta plus medali, trhopy dan piagam penghargaan.


Sadiwa FA Bumiayu harus rela menjadi Runner up juara Piala Soeratin U-15 2023 Kabupaten Brebes dan pembinaan sebesar Rp 2,5 juta plus medali, thropy dan piagam penghargaan.


Sementara, SSB Kemurang FC Kemurang Kulon dan SSB Kecamatan Bantarkawung sama-sama menempatkan posisi sebagai juara 3 bersama. Kedua tim tersebut masing-masing mendapatkan hadiah uang pembinaan sebesar Rp 2 juta, juga thropy dan piagam penghargaan.


Adapun, untuk pemain top skor dipegang oleh Febriansyah Ramadhan dari Putra Bina Bangsa Kersana dengan jumlah torehan sebanyak 8 gol. Selain mendapat thropy berupa sepatu, juga mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp 500 ribu.


"Selamat untuk para pemenang. Ini adalah ajang pertama kali Askab PSSI Brebes menggelar Piala soeratin U-15 di level kabupaten," kata Ketua Askab PSSI Brebes, Heri Fitriansyah, usai penyerahan hadiah kepada para juara Piala Soeratin U-15 Kabupaten Brebes 2023.


Heri berharap, semoga ajang Piala Soeratin U-15 level kabupaten ini, benar-benar bisa menjadi ajang kompetisi Kategori usia yang berkualitas dan bisa menjadi penyaluran bakat terbaik anak-anak Kabupaten Brebes.


"Terima kasih atas support dari seluruh pihak, mudah2an ajang yg sama tahun depan akan kembali kita gelar dengan format yg lebih baik," pungkas Heri yang juga anggota DPRD kabupaten Brebes dari Partai Demokrat ini.(G)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sembilan Filosofi Jawa yang Diajarkan Kanjeng Sunan Kalijaga

Walikota Hendi Jadi Simbol Reformasi

UPS TEGAL Buka Pendaftaran Mahasiswa Baru