Guru Bambang Caleg PKS Siap Melayani Masyarakat Setulus Hati

 


Tegal (ranahpesisir.com) - Jateng - Melayani masyarakat dengan setulus hati, bekerja secara profesional dan amanah merupakan hal yang wajib dilakukan jika dirinya diberikan kesempatan menjadi anggota legislatif. Selain memperjuangkan nasib wong cilik agar lebih sejahtera. Hal inilah yang mendorong Bambang Sugiarto S. Pd. SD, mantan Kepala Sekolah yang beralamat diJl. Boyolali No. 7 RT. 1 RW. 2 Kel. Margadana Kec. Margadana ini mencalonkan diri sebagai anggota legislatif dari partai PKS. Pengalamannya dalam dunia pendidikan di wilayah Kota Tegal yaitu pernah menjabat sebagai Kepala Sekolah di SD Panggung 9, SD Kaligangsa 1, SD Margadana 5 dan SD Kalinyamat 2.


Menurutnya,  keinginan menjadi anggota legislatif yaitu adanya rasa pengabdian, memperjuangkan nasib wong cilik,  dari kondisi sosial,  ekonomi dan pendidikan adalah tugas wajib yang harus di laksanakan. Salah satunya yang sudah dilaksanakannya yaitu dengan membantu masyarakat dalam kepengurusan surat, KTP,  ataupun dalam hal membantu mengurus BPJS mandiri menjadi BPJS yang bebas bayar dan mengurus PIP ( Program Indonedia Pintar) bagi masyarakat yang menginginkannya.  Selain aktif dalam bidang Lembaga pembinaan pendidikan Agama ( LP2A )  dirinya juga aktif sebagai pengurus Musholla Fizum Rodi Solihin Kelurahan Margadana sejak 2010. " Diharapkan dengan apa yang saya lakukan ini, dapat bermanfaat dan bisa membantu masyarakat khususnya mereka wong cilik," tuturnya. 


Mendaftarkan diri sebagai calon anggota Legislatif dari partai PKS dengan nomor urut 6 adalah pilihannya. Sesuai dengan salah satu motto yang dimiliki oleh PKS yaitu melayani rakyat dengan setulus hati dan menjadi pelindung serta menjadi pembela rakyat terhadap kebijakan pemerintah yang memberatkan masyarakat, menjadikan saya lebih optimis dan termotivasi untuk melangkah bersama partai PKS, " ungkap Bambang.


Disampaikan Bambang, saat ditemui wartawan, di kediamanya, bermain Catur adalah hobbynya, hingga saat ini dirinya menjadi salah satu pengurus Pesatuan Catur Seluruh Indonesia ( Percasi )  Kota Tegal. Harapan kami, " mudah mudahan segala keinginan untuk bisa menjadi anggota Legislatif dapat terwujud,  sehingga dapat membawa aspirasi wong cilik, atau masyarakat kurang mampu yang membutuhkan bantuan dapat terbantukan, " paparnya.(G) 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sembilan Filosofi Jawa yang Diajarkan Kanjeng Sunan Kalijaga

Walikota Hendi Jadi Simbol Reformasi

UPS TEGAL Buka Pendaftaran Mahasiswa Baru