Selamat Datang!

Jelang Pilkada, Bacabup Tegal, Hutri dan DeAr Siap Bangkitkan Tegal dari Ketimpangan


SLAWI (ranahpesisir.com)
Dikawal ratusan pendukung dan simpatisan dengan atribut serba merah hitam, dua kader terbaik PDI-P mendatangi Kantor DPC PDI-P Kabupaten Tegal guna mengembalikan berkas formulir pendaftaran sebagai Bakal Calon (Bacalon) Bupati Tegal periode 2024-2029, Jumat (31/5/2024).


Dua kader terbaik PDI-P tersebut yaitu Hutri Agus Mardiko dan Dewi Aryani yang merupakan pasangan suami istri ini memantapkan dirinya untuk maju pada Pilkada Kabupaten Tegal yang akan digelar 27 November mendatang.


Hutri Agus Mardiko merupakan politisi senior PDI-P dan pengusaha sukses yang kini menjabat sebagai Direktur Utama PT. Merdeka Group.


 Sementara, Dewi Aryani merupakan tokoh politik nasional yang kini masih menjabat sebagai Anggota Komisi IX DPR-RI Fraksi PDI-P dari Dapil 9 Jateng.


 Kiprah kedua tokoh tersebut di Kabupaten Tegal sudah tidak diragukan lagi.


Kepada awak media, Dewi Aryani yang akrab disapa DeAr menyampaikan majunya dia bersama suami sebagai Bacalon Bupati Tegal karena didukung, dan didorong oleh teman-teman di DPC, PAC, Ranting bahkan dari DPD serta masyarakat Kabupaten Tegal.


"Sebetulnya secara pribadi usai Pileg selesai kita ingin istirahat dulu, istirahat dalam arti bukan berhenti berpolitik. Namun karena mempertimbangkan banyak hal, dan merasa banyak sekali ketimpangan-ketimpangan hal-hal yang perlu diperbaiki, masukan juga dari berbagai pihak yang akhirnya kita tergerak untuk mengambil formulir, dan Alhamdulillah pada hari ini kita mengembalikan formulir," ujar DeAr.


Kita berfikir sebetulnya satu-satu jalan untuk membantu mewujudkan aspirasi masyarakat supaya keterpurukan Tegal di berbagai bidang itu bangkit lagi ya harus mengambil alih kekuasaan Bupati harus kita ambil alih tidak ada cara lain. "Ini yang menjadi semangat kita, mudah-mudahan all out," tandas DeAr. menambahkan


DeAr menegaskan dirinya siap untuk merebut kembali kekuasaan PDI-P. "Saya sedih dengan kondisi Kabupaten Tegal yang jauh dari kata baik. Menurutnya, selama 10 tahun ini hanya berfokus kepada satu golongan, untuk itu saya bertekad akan merangkul semuanya dan membangkitkan Kabupaten Tegal," tegasnya.


Hal senada juga disampaikan Hutri Agus Mardiko. Dirinya siap membangun Kabupaten Tegal lebih baik, dan akan memperbaiki semua ketimpangan-ketimpangan yang terjadi di berbagai bidang.


"Siapapun nantinya yang mendapatkan rekomendasi, kami tetap tegak lurus terhadap keputusan partai," tegasnya. (G) 

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com